Rabu, 20 Oktober 2010

Home » Trik MengHindari Hacker Facebook

Trik MengHindari Hacker Facebook

Kali Ini Saya Mau Share Tentanng Menghindari Hacker Facebook .. Saya Punyya Neh Trik - trik Yang Palinng Ampih Agar facebook anda tidak bisa di hack oleh oarang – orang tidak bertanggung jawab … Di perhatikan yyahh !!!! ;)

Saya Bisa Ngebagi Trik Untuk menghindari Hack facebook ini karna Saya Juga Bisa Hack Facebook Orang hehehehhe ;) ,, Oleh karna itu saya bisa ngasih tau trik nya biar facebook anda terhindar oleh Hacker …

  1. Nah langkah yang pertama kalian haruz menyembunyikan alamat email anda dari INFO karna dengan Ber modalkan email anda . Para hacker bisa dengan Mudah Mendapatkan Password Anda … Nah cara buat Menymbunyikan alamat email anda . Anda Masuk Ke Pengaturan Akun Lalu anda Atur Pengaturan anda di privasi nah lalu anda atur alamat email anda dengan pengaturan Hanya Anda yang dapat melihat emailnya ….
  2. Nah Cara yang kedua anda Harus Hati – hati Jika Main Di Warnet Karna Orang Bisa Mencuri Password Anda Jika Anda Buka Facebook Di Komputer Yang Sudah Terinstal KEYLOGGER . Keyloger Ini Bisa merekam kegiatan keyboard anda .. nah otoamatis jika anda membuka facebook anda di komputer itu password anda akan terekam oleh KEYLOGGER ,, Cara untuk Menghidarinya Gampang kok Jika Anda Ingin Login facebook Di Komputer Yang ada Software keyloggernya anda harus menulis password facebooknya Harus di lebihkan , Misalnya passwor anda ”guakerenbanget” Nah anda Harus Menulis Password anda ”guakerenbangetttttt” nah jika anda habis nulis password bhongan ini anda hapus Huruf T yang di ada di belakang password asli anda Nah baru anda login .. Keylogger Akan Membaca password Palsu anda .. Gampang kan .. !!! ;)

Sekian Tips N’ Trik Dari Saya Semogga Bergunna Buat Kalian …

Terima kasihh …….. :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sieeep bos.
tak cobae!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Word of the Day

Quote of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News